Arief Poyuono.

agenroulettemaxbet.com, JAKARTA – Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Arief Poyuono menyebut sindiran Wasekjen Demokrat , Andi Arief soal ‘Jenderal Kardus’ yang dialamatkan kepada Ketua Umum Prabowo Subianto salah alamat.

Arief menyebut, justru ‘Jenderal Kardus’ itu pantas disematkan kepada pemimpin partai yang memiliki kader terbanyak terjerat kasus korupsi.

“Jendral Kardus itu, Jenderal yang mimpin Partai yang kadernya suka ngumpulin Duit hasil Korupsi di dalam Kardus,” kata Arief Poyuono melalui pesan singkat kepada Tribunnews.com, Rabu (8/8/2018) malam.

Arief juga menyebut, Prabowo justu memberikan arahan kepada para kadernya dengan tidak mengumpulkan uang hasil korupsi kedalam kardus.

Meski tak menyebut langsung nama Ketua Umum Partai Demokarat, Susilo Bambang Yudhoyono (SBY), Arief menyebut ‘Jenderal Kardus’ itu adalah Jenderal yang suka ngumpulkan uang di dalam kardus.

“Jadi jelaskan ‘Jendral Kardus’ itu jelas siapa dia. Demokrat itu Partai yang kadernya paling banyak di tangkap KPK karena dipimpin Jendral yang suka ngumpulin kardus,” terangnya.

Sebelumnya, Politikus Partai Demokrat Andi Arief, lewat kicauan di Twitter, menyebut Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, sebagai jenderal kardus.

Pernyataan keras tersebut disampaikan setelah batalnya pertemuan antara Prabowo dan Ketua Umum Partai Demokrat, SBY, yang sedianya berlangung malam ini di bilangan Kuningan, Jakarta.

“Prabowo ternyata kardus, malam ini kami menolak kedatangannya ke kuningan. Bahkan keinginan dia menjelaskan lewat surat sudah tak perlu lagi. Prabowo lebih menghatgai uang ketimbang perjuangan. Jendral kardus,” tulis Andi Arief melalui akun twitter @AndiArief_, Kamis (8/8/2018).

Artikel Terbaru Dari Deposit Agen Roulette Maxbet

Apabila Anda memiliki komentar/pertanyaan, silahkan hubungi Customer Service Kami 988betonline.com melalui bantuan yang tersedia atau livechat langsung dengan kami.
BBM : D62477FB / DCD8D2AA
WA : 0812 9188 8808

Tags: , , ,